Nicolas Anelka resmi berkostum West Bromwich

Jum'at, 05 Juli 2013 - 08:48 WIB
Nicolas Anelka resmi berkostum West Bromwich
Nicolas Anelka resmi berkostum West Bromwich
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Nicolas Anelka baru saja resmi pindah ke klub Liga Inggris, West Bromwich Albion, pada bursa transfer musim panas ini.
Mantan penyerang Shanghai Shenhua dan Juventus itu dikontrak selama satu tahun dengan opsi opsi satu tahun tambahan untuk mantan striker Chelsea dan Arsenal itu.
Pelatih West Bromwich, Steve Clarke mengaku senang dengan kesepakatan yang terjalin ini. Ia menambahkan, pemain seperti Anelka bisa menjadi solusi bagi timnya khususnya di lini depan.
"Kami sedikit kehilangan daya gedor dari musim lalu. Kami mencoba untuk memperbaiki dan memulai dengan mendatangkan Anelka di awal musim panas ini. Ini bisa menjadi dorongan besar bagi semua orang di klub ini," kata Clarke seperti dilansir situs resmi klub.
"Satu-satunya fokus di klub ini adalah terus untuk membangun apa yang telah kami lakukan musim lalu. Kami akan terus mendatangkan para pemain berkualitas ke klub ini. Dan tidak ada yang meragukan kualitas yang dimiliki Anelka," lanjutnya.
"Pengalamannya bersama beberapa klub top Inggris dan Eropa akan bermanfaat bagi rekan-rekan setimnya. Semoga dia mampu menginspirasi pemain lain untuk mencapai lebih tinggi dari yang sudah kami raih tahun lalu," tambahnya.
"Ia punya etos kerja bagus, telaten mengurus diri, dan profesional sejati. Pengalamannya dengan beberapa klub top di Inggris dan Eropa akan memberi imbas bagus di tim kami," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)