Kecelakaan, Cavendish sempat marah besar

Jum'at, 05 Juli 2013 - 09:55 WIB
Kecelakaan, Cavendish sempat marah besar
Kecelakaan, Cavendish sempat marah besar
A A A
Sindonews.com - Mark Cavendish meradang. Kesialan yang didapat pembalap Omega Pharma-Quick Step pada etape keenam menjadi biang keladinya.

Cavendish sebenarnya berpeluang untuk mengulang sukses juara di etape sebelumnya. Cavendish bersaing ketat dengan Andre Greipel dari tim Lotto Belisol. Namun 34 kilometer jelang finis, dia harus mengubur mimpi untuk menjadi yang tercepat setelah mengalami kecelakaan.

Kekesalan pun terlontar saat dia sampai di bus tim Omega. Para wartawan yang berkumpul di luar bus mendengar kemarahan pembalap berusia 28 tahun itu. Cavendish menyalahkan sepedanya atas kecelakaan yang dia alami.

"Saya tak ingin menggunakan ini lagi. Sepeda s**l. Ada yang salah dengan sepeda ini!,"ujar Cavendish yang dilansir Supersport.

Namun, selang beberapa saat Cavendish terlihat sudah tenang. Dia juga kalem dalam menjawab pertanyaan wartawan saat menjalani konferensi pers. Dia membantah menyalahkan sepeda atas kecelakaan itu.

"Roda depan saya bermasalah, tapi saya tak kehilangan sprint karena itu. Saya rasa ada banyak faktor,"tuturnya. "Saya kecewa namun moral kami masih baik."
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)