PSV Eindhoven tertarik pinjam Karim Rekik

Minggu, 07 Juli 2013 - 16:05 WIB
PSV Eindhoven tertarik pinjam Karim Rekik
PSV Eindhoven tertarik pinjam Karim Rekik
A A A
Sindonews.com - PSV Eindhoven kabarnya tengah memantau pemain bertahan Manchester City, Karim Rekik dan membuka pintu untuk meminjam sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 18 tahun itu pindah ke Etihad Stadium dari Feyenoord pada musim panas 2011 lalu dan telah menghabiskan dua musim.

Gagal menembus skuad utama The Citizens -julukan City- membuat Karim kerap banyak dipinjamkan ke Portsmouth dan Blackburn Rovers dalam dua musim terakhir. Akan tetapi ia mengaku ingin bermain di level teratas untuk tim besar, serta tampaknua PSV siap mengembalikan Rekik ke tanah airnya, namun City belum memutuskan apa sang pemain masuk dalam rencana masa depan atau tidak.

"Ia harus memulai pembicaraan dengan Machester City, pada Senin besok. Selam pra musim ini seharusnya masa depan dirinya menjadi jelas, apakah ia dapat keluar dari skuad City sebagai pinjaman atau tidak," terang Direktur teknis PSV Marcel Brands, seperti dilansir Sky Sports, Minggu (7/7/2013).

Sementara itu PSV Eindhoven baru saja merekrut pemain anyar mereka, Adam Maher setelah memboyongnya dari AZ Alkmaar pada bursa transfer musim panas ini. Playmaker berusia 20 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun usai menjalani tes medis, dan diyakini berbanderol senilai 10 juta. Transfer Maher melengkapi wajah baru di PSV seperti Jeffrey Bruma dan Florian Jozefzoon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)