Bolt kirim sinyal peringatan kepada rivalnya

Minggu, 07 Juli 2013 - 18:53 WIB
Bolt kirim sinyal peringatan...
Bolt kirim sinyal peringatan kepada rivalnya
A A A
Sindonews.com - Juara Olimpiade Usain Bolt mengirimkan peringatan kepada rivalnya jelang Kejuaraan Dunia di Moskow, Agustus mendatang. Sinyal itu diberikan Bolt saat menjadi yang tercepat di nomor 200 meter di Paris Diamond League, Minggu (7/7/2013).

Bolt menjadi yang tercepat dengan waktu 19.73. Ini menjadi waktu tercepat di nomor 200 meter tahun ini. Sebelumnya rekor waktu tercepat dipegang oleh Tyson Gay yang hanya berselisih 0.01 detik.

"Saya datang untuk mencoba dan menjalankan yang terbaik yang saya bisa. Saya melakukan beberapa hal yang salah, tapi semua yang harus saya lakukan adalah kembali ke lintasan dan mendapatkan yang benar," ujar Bolt seperti dilansir Supersport.

"Saya kehilangan satu (gelar di nomor) 100 meter dan banyak orang yang membuat kesepakatan besar dari itu, dan itu tidak benar-benar mengganggu saya," tambah pelarih asal Jamaika yang mengacu pada kekalahannya oleh Justin Gatlin di Roma bulan lalu.

"Saya orang kejuaraan, saya tidak khawatir, asalkan saya dalam kondisi sangat baik,"ia mengakhiri.

Tempat kedua diisi oleh pelari Jamaika lainnya, Warren Weir dengan waktu 19.92 detik. Sementara andalan tuan rumah, Christophe Lemaitre, finis ketiga dengan waktu 20.07.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4604 seconds (0.1#10.140)