Prancis targetkan bungkam Swedia

Selasa, 19 Juni 2012 - 11:58 WIB
Prancis targetkan bungkam Swedia
Prancis targetkan bungkam Swedia
A A A
Sindonews.com - Prancis diunggulkan memetik poin penuh kala menghadapi Swedia di laga terakhir penyisihan Grup D, Piala Eropa 2012, dini hari nanti. Apalagi Les Bleus hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak perempat final.

Pelatih Laurent Blanc menegaskan timnya untuk tetap fokus meraih kemenangan pada laga nanti. Meski Swedia sudah dipastikan tersingkir, namun ia tidak ingin memandang sebelah mata. Menurutnya mereka akan tampil tanpa beban dan bisa menyulitkan pertahanan Prancis.

“Ada kepuasan setelah kemenangan melawan Ukraina, tetapi kami perlu untuk memfokuskan kembali. Swedia akan bermain untuk menang, masuk akal. Kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan tidak meremehkan mereka,” ujar Blanc dikutip Goal, Selasa (19/6/2012).

“Tekanan harus dapat diatasi. Dengan mendapatkan hasil seri di pertandingan pertama, pertandingan ketiga kami tentu menentukan,” tuturnya.

Sementara itu, sang pelatih sampai detik ini belum memutuskan apakah akan memainkan Gael Clichy atau Patrice Evra di pertandingan penting nanti.

“Clichy dan Evra adalah dua bek yang sangat baik. Sayangya kami tidak dapat memainkan mereka berdua. Jadi kami harus membuat pilihan,” ucapnya

“Swedia ingin memberikan kesan baik di laga terkahir di Piala Eropa. Mereka tim yang sukit dikalahkan. Permainan mereka didasarkan pada kekuatan fisik yang kuat.” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9504 seconds (0.1#10.140)