Petinju Jepang ingin meng-KO juara WBO

Selasa, 09 Juli 2013 - 16:41 WIB
Petinju Jepang ingin meng-KO juara WBO
Petinju Jepang ingin meng-KO juara WBO
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super asal Jepang, Yuzo Kiyota, terlihat harus menggunakan masker ketika menghadiri konferensi pers di Dresden, Jerman, Senin (8/7) waktu setempat. Acara itu digelar untuk menyambut pertarungan perebutan gelar WBO antara Kiyota melawan sang jawara, Robert Stieglitz, yang akan diadakan di Energie Verbund-Arena, Dresden, Sabtu (13/7) waktu setempat.

Kiyota berdalih jika dia mengenakan masker karena untuk melidungi dirinya dari infeksi penyakit. "Sudah umum bagi para atlet Jepang untuk melindungi diri dari infeksi. Itu sebabnya saya memakai masker," tandas petinju berusia 29 tahun itu, seperti dikutip Fight News.

Mengenai pertarungan perebutan gelar melawan Stieglitz, Kiyota mengakui jika lawannya itu memiliki gerakan yang sangat cepat, namun dia tetap yakin bisa memenangkan pertarungan. "Robert Stieglitz petinju yang sangat cepat. Dia seorang petinju yang bagus. Saya ingin memenangkan laga ini dengan KO," ujarnya.

Menghadapi laga tersebut, Kiyota memiliki rekor profesional 23 kali menang (21KO), tiga kali kalah, dan satu kali imbang. Sedangkan, Stieglitz telah membukukan 44 kemenangan (25KO) dan tiga kali kalah dalam laga profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)