Di Natale perpanjang masa bakti di Udinese

Rabu, 10 Juli 2013 - 02:43 WIB
Di Natale perpanjang masa bakti di Udinese
Di Natale perpanjang masa bakti di Udinese
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Antonio Di Natale akhirnya berkomitmen untuk tetap bertahan di Udinese dengan menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub. Hal ini sekaligus memupus kabar ketertarikan klub raksasa AC Milan kepada pemain berusia 35 tahun tersebut.

Pemain berkebangsaan Italia ini, telah mencetak lebih dari 180 gol selama karirnya di pentas Serie A. Bagi Antonio Di Natale, tampaknya akan mengakhiri karirnya di Stadio Friuli setelah menyetujui kesepakatan yang membuatnya bertahan hingga 2016 mendatang.

"Udinese Calcio sangat senang mengumumkan mereka telah sepakat untuk memperpanjang kontrak striker Antonio Di Natale sampai 30 Juni 2015 dengan opsi untuk musim selanjutnya,”bunyi pernyataan resmi resmi klub.

"Angka 10 ini sudah kenakan selama sepuluh tahun di Udinese dan. Kami berharap Di Natale mengakhiri karir olahraga di Udinese,” sambungnya.

Sejak didatangkan tahun 2004 dari Empoli, Di Natale langsung menjadi pujaan baru publik Friuli. Usia tidak menjadi halangan untuk membuktikan ketajaman beberapa musim belakang bersama Udinese. Buktinya aksi sang veteran patut diacungi jempol, setelah mampu menyunting 23 gol dalam 33 pertandingan.

(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)