Pardew tak akan tinggalkan Newcastle

Rabu, 10 Juli 2013 - 08:48 WIB
Pardew tak akan tinggalkan...
Pardew tak akan tinggalkan Newcastle
A A A
Sindonews.com – Pelatih Newcastle United, Alan Pardew menegaskan bahwa dirinya tak ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih berusia 51 tahun itu pun yakin dirinya bakal dipertahankan oleh The Magpies (julukan Newcastle).

Posisi Pardew di kursi kepelatihan Newcastle dinilai cukup rawan. Pasalnya, perfoma pasukan Pardew pada musim lalu jauh dari kata memuaskan. Dimana Newcastle hanya mampu finis di urutan ke 16 Liga Premier Inggris musim lalu.

Posisi Pardew kian terancam dengan diangkatnya Joe Kinnear sebagai direktur sepak bola Newcastle. Kinnear kerap memberikan komentar negatif mengenai Pardew. Namun hal tersebut tak membuat Pardew mengibarkan bendera putih alias menyerah.

Pelatih asal Inggris itu justru optimis dirinya mampu kembali mengangkat performa anak asuhnya. Ia pun yakin publik The Magpies bakal mendukungnya untuik tetap mengarsiteki Newcastle.

“Saya tak ingin lari dan saya tak ingin bersembunyi. Ketika saya mampu membawa tim ini ke posisi lima, maka saya tak perlu menunjukan karakter kami karea tim ini berkerja sangat baik,” ungkap Pardew seperti dikutip The Sun, Rabu (10/7/2013)

“Tahun lalu saya tak mendapatkan banyak tuntutan karena denganb banyaknya cedera dan kami juga harus berlaga di Europa League, tapi saya pikir saya telah menunjukan kepada fans bahwa saya adalah orang yang tangguh,” tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)