Tevez pesimistis masuk skuad Piala Dunia 2014

Rabu, 10 Juli 2013 - 14:35 WIB
Tevez pesimistis masuk skuad Piala Dunia 2014
Tevez pesimistis masuk skuad Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com – Striker anyar Juventus Carlos Tevez merasa peluangnya untuk masuk skuad timnas Argentina di Piala Dunia 2014 sangat kecil. Hal ini lantaran hubungan dirinya dengan pelatih timnas Alejandro Sabella yang tidak harmonis.

Tevez sudah tidak main bersama Albiceleste – julukan timnas Argentina sejak Sabella mengambil alih posisi pelatih pada bulan Agustus 2011. Sebelumnya pada pekan lalu dia merasa yakin akan masuk skuad timnas di Brasil.

Namun kali ini, dia pesimis itu bakal terwujud. “Saya sudah tahu kalau saya tidak akan masuk skuad Piala Dunia. Sabella tidak pernah mengontak saya sejauh ini,” ujar Tevez kepada stasiun radio Argentina.

“Saya tidak tahu mengapa Sabella tidak mau mengontak saya. Mungkin dia takut kepada saya.”

Mantan pemain Manchester City itu mengaku dirinya senang bisa bermain untuk negaranya, tapi pelatih memiliki keputusan lain terhadapnya. Karena itulah Tevez mengaku sulit bagi dirinya untuk menyaksikan perjuangan rekan-rekannya di timnas ketika bertanding.

”Tidak mungkin bagi saya untuk menyaksikan timnas bermain sebab itu sangat menyakiti saya,” akuinya.

Lebih lanjut pemain berusia 29 tahun itu juga berencana untuk pulang kampung di penghujung karirnya.

“Saya ingin kembali ke argentina dan bermain untuk Boca Juniors setelah kontrak saya di Juventus berakhir ,” tambah Tevez yang mengikat kontrak selama tiga tahun bersama klub Italia itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)
pixels