Cavendish dilempar urine oleh penonton

Rabu, 10 Juli 2013 - 21:41 WIB
Cavendish dilempar urine oleh penonton
Cavendish dilempar urine oleh penonton
A A A
Sindonews.com - Mark Cavendish harus menerima pil pahit kala pembalap sepeda Omega Pharma itu menjalani tahapan ke-11 Tour de France, Rabu (10/7/2013) sore waktu setempat.

Insiden ini terjadi ketika Cavendish turun di nomor individual time-trial untuk menempuh jarak 33km dari Avranches ke Mont-Saint-Michel di Normandia, sehari setelah Cavendish disalahkan atas tabrakan yang mengakibatkan pembalap Argos, Tom Veelers terjatuh di Saint-Malo.

Menurut CEO Omega Pharma, Patrick Lefevere, kemungkinan peristiwa ini terjadi ketika penonton merasa kecewa dengan insiden yang terjadi sebelumnya. Bahkan bisa dikatakan, kekecewaan itu semakin besar ketika pembalap asal Inggris tersebut lolos dari sanksi atas insiden kecelakaan tersebut.

"Mungkin beberapa penonton tidak sangat senang dengan apa yang terjadi kemarin, dan mereka berteriak kepadanya lalu kemudian satu orang diantaranya melemparkan urine ke arahnya," ujar Patrick Lefevere dilansir Sport24, Rabu (10/7/2013).

"Meski mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan tersebut, Cavendish tidak marah. Tapi ia benar-benar kecewa karena menurutnya hal itu seharusnya tidak layak terjadi," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4432 seconds (0.1#10.140)