Pellegrini sesumbar City juarai Liga Primer

Kamis, 11 Juli 2013 - 01:19 WIB
Pellegrini sesumbar City juarai Liga Primer
Pellegrini sesumbar City juarai Liga Primer
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini sepertinya cukup yakin dengan skuad asuhannya meski ditinggalkan dua pilar inti mereka Carlos Tevez dan Mario Balotelli. Pelatih asal Chili itu memasang target tinggi pada debut pertama yakni menjuarai Liga Primer Inggris musim kompetisi 2013-2014 serta berbicara banyak di Liga Champions musim depan.

"Ketika Manchester City menjuarai Liga Primer, itu adalah salah prestasi klub paling penting dan kami berusaha untuk mengulanginya. Saya tahu dalam dua tahun ini City mencatat prestasi buruk di Liga Champions. Kami akan mencoba memperbaikinya," terang Pellegrini dalam keterangan pers pertama di depan media Inggris, seperti dilansir BBC, Kamis (11/7/2013). .

Selain menjuarai Liga Primer, Pellegrini juga ingin City mengubah cara bermain City dengan mengusung gaya lebih banyak menyerang seperti yang ia tunjukkan bersama mantan klubnya Malaga. "Para pendukung City ingin melihat gaya bermain yang berbeda. Saya akan melakukan perubahan, sehingga gaya City akan lebih atraktif," jelas pelatih asal Chili itu.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga mengatakan bila mengubah cara bermain City adalah salah satu alasan mengapa ia ditunjuk menjadi bos baru The Citizens. Ia diangkat menjadi pelatih setelah manajemen City memecat Roberto Mancini pada bulan Mei. Selama tiga setengah tahun mengasuh City, Mancini merebut tropi Liga Primer dan satu Piala FA. Tapi karirnya harus berhenti di Etihad Stadium setelah gagal di Liga Premier dan Champions pada musim lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7824 seconds (0.1#10.140)