Jones sesumbar akan balas dendam

Kamis, 11 Juli 2013 - 16:59 WIB
Jones sesumbar akan balas dendam
Jones sesumbar akan balas dendam
A A A
Sindonews.com - Petinju Amerika Serikat, Carson Jones berjanji untuk balas dendam kepada Kell Brook, Sabtu (13/7/2013) nanti. Jones bahkan sesumbar tak akan memberikan jalan keluar untuk Brook dalam laga nanti.

Kedua petinju pernah bertarung menjadi penantang nomor satu juara IBF, Juli tahun lalu. Pertarungan dalam laga itu Jones kalah angka dari Brook. Kali ini, Jones tak akan membiarkan Brook untuk lolos dari kekalahan lagi.

"Saya menempatkan Kell ke segala macam masalah di Sheffield tahun lalu, tapi dia berhasil lolos dari itu. Saya mengambil empat atau lima ronde untuk memulai, tapi setelah itu saya mulai bergerak,"jelas Jones seperti dikutip Sky Sports.

"Kali ini saya akan memberikan kesulitan padanya sejak awal dan tak akan ada jalan keluar baginya sat ini - saya ingin kesempatan meraih gelar juara dunia seperti halnya yang dia lakukan."

"Semua orang terus membuat alasan bahwa dia memiliki masalah stamina. Dia tak punya masalah stamina, yang dia miliki adalah masalah dari Carson Jones. Dia belum pernah berhadapan langsung dengan siapapun sebelumnya, dan dia tak benar-benar tahu bagaimana bereaksi soal itu...dia tampak sedikit takut dengan saya,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0065 seconds (0.1#10.140)