Rubio-Chavez Jr. perebutkan sabuk interim WBC

Jum'at, 12 Juli 2013 - 19:09 WIB
Rubio-Chavez Jr. perebutkan sabuk interim WBC
Rubio-Chavez Jr. perebutkan sabuk interim WBC
A A A
Sindonews.com - Dewan Tinju Dunia (WBC) memerintahkan bahwa Marco Antonio Rubio untuk bertarung melawan Julio Cesar Chavez Jr. dalam laga untuk gelar interim kelas menengah. Pertemuan itu akan menjadi duel ulang bagi kedua petinju. Pada pertemuan pertama, Rubio menderita kalah angka dari Chavez Jr.

Rubio dan Chavez Jr. merupakan petinju nomor satu dan dua dalam daftar peringkat kelas menengah yang dirilis WBC. Kedua petinju akan dinanti oleh WBC sampai mereka memastikan diri akan menjalani laga tersebut. Negosiasi bebas akan dimulai pada Senin, setelah pertemuan mereka.

Apabila salah satu dari mereka tidak bisa memastikan dirinya untuk kontes ini, maka WBC akan memberikan kesempatan kepada penantang lainnya.

Pekan lalu, Sergio Martinez, yang merupakan juara dunia WBC di kelas menengah dan baru pulih dari operasi, telah mengunjungi Meksiko. Dia sudah diberitahu tentang keputusan ini, dan dia pun menerimanya. WBC juga masih menetapkan bahwa Martinez tetap juara dunia WBC.

Sementara itu, petinju nomor tiga asal Italia, Domenico Espada, akan berhadapan dengan petinju nomor empat Gilberto Ramirez dari Meksiko dalam pertarungan eliminasi akhir untuk menjadi penantang wajib juara interim.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)