Sevilla legowo kehilangan Negredo

Sabtu, 13 Juli 2013 - 10:59 WIB
Sevilla legowo kehilangan Negredo
Sevilla legowo kehilangan Negredo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Sevilla, Unai Emery yakin bila penjualan Alvaro Negredo ke Manchester City merupakan keputusan yang terbaik bagi kedua klub. Seperti diketahui klub raksasa Liga Premier Inggris itu telah melakukan pendekatan dengan penyerang asal Spanyol itu setelah sebelumnya berhasil mengamankan jasa rekan setimnya Jesus Navas dengan mahar 14 .9 juta pounds.

Kebutuhan dana segar sepertinya membuat Sevilla dan Emery memberi sinyal kuat menjual pemain berusia 27 tahun itu, kini mereka tengah berupaya agar menjual pemainnya dengan harga di atas 20 juta pounds. "Situasi yang paling mungkin ialah dia pergi dari klub. Tawaran telah ada di kami. Negredo merupakan pemain yang sangat penting untuk Sevilla. Ia dapat terus tinggal atau memberikan dana besar bagi klub," terang Emery seperti dilansir Soccerway, Sabtu (13/7/2013).

Ia menambahkan bila menjual Negredo akan menguntungkan kedua belah pihak. Ia mengakui bila klub membutuhkan kekuatan dalam hal finansial, meski akan kehilangan pemain kunci. Menurutnya pihak klub harus masuk akal seperti yang telah mereka lakukan dengan menjual Jesus Navas dengan harga yang tidak sepadan.

"Tujuan kami berikutnya ialah menghasilkan pemain baru yang dapat mencapai level sepadan. Mungkin klub tidak mencapai kesepakatan, tapi kami siap untuk mencari alternatif lain. Tentu saja kami akan menemukan pemain dengan karakter yang sama atau yang mendekati," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)