Petkovic tak ingin Hernanes masuk daftar jual

Sabtu, 13 Juli 2013 - 11:17 WIB
Petkovic tak ingin Hernanes...
Petkovic tak ingin Hernanes masuk daftar jual
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic tampaknya optimis dapat membuat Hernanes tetap bertahan di Olimpico pada bursa transfer musim panas ini di tengah banyaknya tawaran kepada gelandang asal Brasil tersebut. Sepertinya diketahui sejumlah klub kabarnya tengah mengejar mendapatkan tanda tangan Hernanes seperti Chelsea dan Paris Saint Germain (PSG).

Tawaran dari kedua klub raksasa Eropa dengan dana yang tidak terbatas tampaknya tidak membuat Lazio tergoda untuk melepas pemainnya. Klub berjuluk Biancocelesti itu berkeinginan terus menjaga Hernanes dan berharap rumor yang menghubungkan dirinya dengan klub lain dapat berhenti saat pra-musim setelah liburannya berakhir.

"Dia (Hernanes) sedang menikmati liburan saat ini dan kami hanya melepasnya untuk beristirahat. Apakah klub telah menyakinkan saya ? Kami semua tahu bursa transfer tidak terduga. Tapi menurut perhitungan saya Hernanes akan memulai pelatihan dengan kami pada 26 Juli, mendatang. Saya pikir ia akan menjadi poin penting bagi Lazio," jelas Petkovic seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (13/7/2013).

Sebelumnya Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare menegaskan tidak akan menjual pemainnya musim panas ini. "Hernanes tidak dijual. Sejauh yang saya tahu, dia tidak pernah masuk dalam daftar jual di bursa transfer. Dia ingin bertahan dan kami menginginkan dia di sini supaya bisa terus meraih kemenangan. Sepakbola memang tidak bisa ditebak, tapi [Hernanes] akan tetap bersama kami," tegas Igli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8378 seconds (0.1#10.140)