Miccoli susul Del Piero merumput di Liga Australia

Sabtu, 13 Juli 2013 - 15:56 WIB
Miccoli susul Del Piero merumput di Liga Australia
Miccoli susul Del Piero merumput di Liga Australia
A A A
Sindonews.com - Mantan penyerang Palermo Fabrizio Miccoli dikabarkan tengah didekati klub asal Australia Melbourne Victory. Pemain yang kini berstatus penggangguran ini, bahkan sudah dalam pembicaraan lanjutan untuk memastikan kelanjutan karir merumput di benua kanguru tersebut.

Miccoli yang kontrak bersama Palermo telah berakhir pada Juni lalu, santer bergabung klub kampung halamannya Lecce. Tapi pemain berusia 34 tahun ini, tampaknya enggan berada di divisi tiga Italia - Lega Pro, karena masih mampu bermain level tinggi Eropa.

Menurut Sky Sport Italia, Miccoli sudah sangat dekat dengan menyetujui langkah menuju Melbourne. Gaji besar sang pemain tak menjadi soal bagi klub papan atas Liga Australia tersebut.

Miccoli akan mengikuti jejak kompatriotnya Alessandro del Piero yang sudah lebih dahulu berlabuh ke klub A-League Sydney FC pada 2011 silam.

Mantan pemain Ternana, Perugia, Juventus, Fiorentina dan Benfica, bergabung dengan klub yang bermukim di Stadio Barbera pada tahun 2007. Selama tujuh musim berkostum Palermo, ia mencetak 74 gol dalam 165 pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9538 seconds (0.1#10.140)