Skuad lengkap Lazio hadang Juve di Piala Super

Sabtu, 13 Juli 2013 - 16:22 WIB
Skuad lengkap Lazio hadang Juve di Piala Super
Skuad lengkap Lazio hadang Juve di Piala Super
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic optimis timnya akan jauh lebih lengkap pada musim ini sehingga mampu mengalahkan Juventus pada ajang Piala Super Italia. Pertandingan yang mempertemukan pemenang Coppa Italia dan peraih Scudetto musim lalu yang dipegang Juve, dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico, Minggu (18/8) mendatang.

"Kami ingin meraih kemenangan di Piala Super, ketika memulai awal musim ini kami juga berusaha memukau dan mengejutkan. Kami perlu fokus untuk mendominasi lawan setiap saat, tidak peduli siapa yang kami hadapi," jelas Petkovic seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (13/7/2013).

Selain itu Petkovic mengakui bila skuad asuhan Antonio Conte masih menjadi favorit untuk meraih gelar juara, sementara timnya hanya mampu mengamankan posisi kedelapan. Ia juga mengaku optimis skuadnya akan tampil lebih lengkap dibandingkan musim lalu, meski ia selalu siap kehilangan pemainnya pada bursa tranfers kali ini.

"Sekarang, skuad kami jauh lebih lengkap. Semua belum berakhir, karena sewaktu-waktu bisa saja ada pemain yang pergi. Musim lalu kami melakukan dengan sangat baik hingga akhirnya kelelahan mengubah semuanya. Sepertinya kami tidak terbiasa bermain terlalu sering dan dengan begitu banyak tekanan. Saya mengatakan pemain baru harus mampu menghadapi tekanan dan saya harus punya kesabaran membantu mereka," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5049 seconds (0.1#10.140)