Pellegrini pengin Dzeko bertahan

Minggu, 14 Juli 2013 - 17:47 WIB
Pellegrini pengin Dzeko...
Pellegrini pengin Dzeko bertahan
A A A
Sindonews.com - Kedatangan pelatih baru Manuel Pellegrini ternyata membawa angin segar bagi striker Edin Dzeko. Mantan pelatih Malaga itu, berjanji memberikan kesempatan unjuk gigi lebih banyak kepada Dzeko di musim kompetisi 2013-2014.

Penyerang berkebangsaan Bosnia itu, diketahui jarang mendapat kepercayaan oleh mantan pelatih City Roberto Mancini musim lalu. Duet Argentina Sergio Aguero dan Carlos Tevez selalu diandalkan untuk mengisi pos lini depan skuad Etihad.

Hanya saja, Dzeko kerap mempertontonkan penampilan yang tak kalah menawan dan tak sedkit pula membuat gol penting bagi timnya, bila diberi kesempatan untuk turun lapangan. Tercatat ia mampu menceploskan 14 gol dari 31 penampilan di Liga Inggris, musim lalu.

Pellegrini yakin Dzeko pemain penting yang akan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,” Saya berbicara dua minggu lalu dengan Dzeko ketika ia sedang berlibur dan ia tidak memiliki masalah," kata Pellegrini.

"Dia akan tinggal di sini. Bagi saya, dia pemain yang sangat penting. Saya yakin bahwa dia akan memberikan tahun ini pertunjukan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,”terangnya.

Mantan pelatih Real Madrid ini, mengungkapkan saat ini lebih menfokuskan pada kebugaran fisik para pemain untuk menghadapi laga pramusim melawan Super Sport United, Minggu (14/7).

"Yang paling penting saat ini adalah kebugaran dan mereka bekerja sangat keras dengan Jose Cabello (pelatih kebugaran). Dalam hal sepakbola, mereka hanya bermain game kecil dari enam atau tujuh dengan satu sentuhan, tapi tidak lebih,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2239 seconds (0.1#10.140)