Josip Ilicic merapat ke Fiorentina

Senin, 15 Juli 2013 - 20:02 WIB
Josip Ilicic merapat ke Fiorentina
Josip Ilicic merapat ke Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Bintang Palermo, Josip Ilicic akhirnya sudah menemukan pelabuhan barunya dengan memilih Fiorentina. Kabar ini dibenarkan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini yang mengatakan bila La Viola -julukan Fiorentina- telah mengamankan jasa pemain asal Slovenia tersebut.

Ilicic yang menorehkan 10 gol dalam 37 pertandingan musim lalu, telah menarik bagi sejumlah pihak baik di Italia dan luar negeri, menyusul terdegradasinya klub berjuluk Rosanero itu. Klub papan atas Italia AS Roma, Juventus, dan Inter Milan dan klub Jerman, Bayern Leverkusen kabarnya sudah menyatakan minat tinggi.

Meski begitu Zamparini justru mengakui pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan kostum La Viola musim depan. "Saya katakan Ilicic sudah menjadi pemain Fiorentina. Kami tinggal tunggu peresmian Ilicic," ujar Presiden Palermo Maurizio Zamparini ketika ditanya tentang masa depan sang pemain, seperti dilansir Football-Italia, Senin (15/7/2013).

Josip Ilicic sendiri kabarnya akan segera diumumkan sebagai pemain baru skuad asuhan Vicenzo Montella, melalui situs resmi mereka dalam waktu dekat ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6869 seconds (0.1#10.140)