Roma gaet bek belia Dinamo Zagreb

Senin, 15 Juli 2013 - 21:26 WIB
Roma gaet bek belia Dinamo Zagreb
Roma gaet bek belia Dinamo Zagreb
A A A
Sindonews.com - AS Roma sukses mendatangkan bek belia Tin Jedvaj dari Dinamo Zagreb. Kepastian ini sekaligus memenangkan perburuan Jedvaj dari kejaran beberapa klub Eropa lainnya seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan AC Milan.

Pemuda berusia 17 tahun ini telah resmi diumumkan kepada publik hari ini dengan mahar sebesar 5 juta euro atau setara Rp62 miliar dan diikat kontrak tiga tahun bersama klub ibukota Italia tersebut.

Minat kepada palang pintu begitu tinggi, terbukti banyak klub di liga-liga top Eropa tertarik untuk mendapatkan jasanya. Tercatat Jedvaj telah melakoni 13 penampilan di tim pertama Dinamo Zagreb musim lalu. Akhirnya Roma berhasil menyakinkan sang pemain merumput di Satdion Olimpico musim depan.

"AS Roma mengumumkan telah sepakat dengan GNK Dinamo Zagreb untuk akuisisi permanen Tin Jedvaj dengan nilai sebesar 5 juta euro. Pemain Kroasia telah menandatangani kontrak tiga tahun," tulis pernyataan melalui situs resmi klub, Senin (15/7/2013).

Jedvaj sendiri sadar bila akan sulit baginya untuk masuk ke tim utama. Tetapi ia berjanji untuk memenangkan trofi bersama klub setelah sebelumnya menjuarai gelar ganda di Liga Kroasia musim lalu.

"Harapan saya adalah untuk memenangkan gelar, untuk membalas kepercayaan klub berikan kepada saya. Saya akan sepenuhnya tampil maksimal dan untuk membawa Roma di Eropa," kata Jedvaj.

"Ini adalah klub dengan sejarah besar, nama besar mereka di lapangan merupakan salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola yakni Francesco Totti," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6973 seconds (0.1#10.140)