Fernandinho nilai Pellegrini punya aura juara

Selasa, 16 Juli 2013 - 17:07 WIB
Fernandinho nilai Pellegrini punya aura juara
Fernandinho nilai Pellegrini punya aura juara
A A A
Sindonews.com - Gelandang baru Manchester City, Fernandinho mengaku percaya dengan kapasitas pelatih Manuel Pellegrini. Meski kalah dalam debut pertamanya, Pellegrini diyakini akan membawa City sukses.

Debut pertama Pellegrini bersama The Citizens tidak berjalan mulus. Vincent Kompany dkk takluk 0-2 dari Super Sport United FC dalam laga persahabatan, akhir pekan lalu.

Kekalahan itu juga menjadi debut pahit bagi Fernandinho. Walau menelan kekalahan Fernandinho mengaku tetap menikmati gaya kepelatihan Pellegrini. Dia menilai sang bos punya aura juara.

"Para pemain sudah mulai beradaptasi dengan gayanya, baik di dalam dan luar lapangan. Saya menikmati bekerja sama dengan dia (Pellegrini). Tapi, kami (pemain dan pelatih) memerlukan banyak waktu untuk membiasakan diri untuk mengenal satu sama lain secara utuh," kata Fernandinho seperti dilansir Sky Sport, Selasa (16/7/2013).

“Dia memiliki mentalitas seorang pemenang dan filosofi sepak bola yang kuat. Dia akan membuat pemain untuk memahaminya,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6452 seconds (0.1#10.140)