Berlari sejauh 5 Km, fans ini diajak masuk bus Arsenal

Selasa, 16 Juli 2013 - 19:07 WIB
Berlari sejauh 5 Km, fans ini diajak masuk bus Arsenal
Berlari sejauh 5 Km, fans ini diajak masuk bus Arsenal
A A A
Sindonews.com – Seorang fans Arsenal di Vietnam berlari sepanjang 5 km dalam waktu 15 menit demi mengikuti bus yang membawa penggawa Arsenal. Tak ayal aksi tersebut pun mengundang perhatian para pemain Arsenal.

Saat itu rombongan pemain Arsenal tengah berkunjung ke salah satu One Pilar Pagoda di kota Hanoi, Vietnam dalam rangka tur Asia. Ketika bus telah berjalan, para rombongan Arsenal terkejut dengan salah satu aksi fans asal Vietnam yang berlari mengikuti bus.

Tak diketahui siapa nama fans tersebut. Namun para penggawa Arsenal menyebutnya si Running Man. Aksi fans tersebut pun berbuah hasil. Pasalnya tak berapa lama, para penggawa Arsenal mengundang Si Running Man ikut masuk ke dalam bus.

Di dalam bus, fans itu pun langsung meminta tanda tangan seluruh pemain Arsenal. Tak lupa ia menunjukan tubuh atletisnya di depan pasukan Arsene Wenger.

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny mengaku takjub dengan stamina yang dimiliki fans tersebut. Ia tak menyangka pria berjuluk Running Man itu mampu berlari sepanjang 15 km tanpa berhenti.Sementara itu, Striker Arsenal, Olier Giroud pun merekam aksi fans tersebut dan memamerkannya dalam akun Facebook prinbadi miliknya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5850 seconds (0.1#10.140)
pixels