KO dari Rios, Pacquiao pensiun

Selasa, 16 Juli 2013 - 19:27 WIB
KO dari Rios, Pacquiao...
KO dari Rios, Pacquiao pensiun
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach mengatakan bahwa anak asuhnya siap pensiun jika kalah Knock Out (KO) dari Brandon Rios. Kedua petinju akan bertemu pada tanggal 24 November mendatang.

Pacquiao diprediksi sudah berada di akhir masa keemasannya. Itu terbukti dua kekalahan yang dialami petinju asal Filipina itu dalam dua laga terakhir. Apalagi Pacquiao akan menginjak usia 35 tahun saat melangkah ke dalam ring untuk bertarung dengan Rios.

"Sudah berakhir, 100 persen (jika Rios memukul jatuh Pacquiao). Kami memiliki kesepakatan, ketika saya mengatakan ini berakhir, dia akan mengatakan ini sudah berarkhir,"ujar Roach kepada Yahoosports.

"Masalahnya, orang melihat kerugian dan pikir alasannya adalah dia semakin tua. Dengar, kami semua berpikir dia seharusnya megnalahkan Bradley. Dalam pertarungan Marquez, saya pikir dia baik-baik saja dan tampak seperti dia akan menang ketika dia melakukan kesalahan dan berlari ke arah pukulan Marquez."

"Itu yang terjadi. Itu tidak terjadi karena keahlian yang tidak sama seperti dulu. Hal ini terjadi karena dia melakukan kesalahan,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)