Strootman bangga perkuat Roma

Kamis, 18 Juli 2013 - 16:41 WIB
Strootman bangga perkuat Roma
Strootman bangga perkuat Roma
A A A
Sindonews.com – Pemain anyar AS Roma Kevin Strootman mengatakan kepindahannya ke klub Serie A itu dari PSV Eindhoven sebagai langkah maju dalam karirnya. Dia menilai kesempatan bermain melawan tim besar di Eropa di liga terlalu bagus untuk ditolak.

“Saya sangat senang bisa bermain dengan klub besar ini. Ini adalah langkah maju dalam perkembangan karir saya setelah Sparta, FC Utrecht dan PSV, klub dimana saya mengalami banyak kegembiraan,” ujar Strootman dilansir situs resmi Roma, Kamis (18/7/2013).

Dia menyebut mantan pemain timnas Belanda Mark van Bommel sebagai seorang yang telah berpengalaman di Italia. Dia mendapat informasi banyak mengenai sepak bola Italia darinya.

“Dia (Van Bommel) mengatakan tingginya hasrat dari fans dan begitu terasa spesialnya berada di stadion. Kebudayaan sepak bola di Italia juga benar-benar berbeda,” katanya.

Pemain yang sudah 18 kali memperkuat timnas Belanda ini berharap dirinya mendapat banyak kesempatan bermain di Roma. “Saya akan berlatih setiap hari dengan pemain top dan bisa menghadapi tim-tim top seperti Inter Milan, Juventus dan Napoli.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9666 seconds (0.1#10.140)