Yaya Toure tantang Mourinho

Kamis, 18 Juli 2013 - 17:02 WIB
Yaya Toure tantang Mourinho
Yaya Toure tantang Mourinho
A A A
Sindonews.com - Persaingan kompetisi Premier League musim 2013/2014 diperkirakan akan semakin panas setelah Jose Mourinho kembali menangani The Blues. Namun, kedatangan pelatih asal Portugal disambut hangat oleh gelandang bertahan Manchester City, Yaya Toure.

Kembalinya Jose Mourinho ke Negeri Tiga Singa itu menjadi perbincangan yang menarik pada kompetisi Premier League musim depan. Pelatih asal Portugal itu diyakini akan memberikan kesuksesan bagi Chelsea dan menaklukan banyak tim papan atas di Inggris.

Namun, Yaya Toure mengaku tidak takut dengan kedatangan mantan pelatih Porto itu. Bahkan ia tidak bersabar untuk menghadapi pelatih yang berjulukan The Special One.

“Saya tidak takut (Mourinho). Bahkan, saya berharap dapat segera melawannya. Ini adalah dunia sepak bola. Anda harus berani mengambil semua tantangan yang datang,” katanya dilansir goal, Kamis (18/7/2013).

Selain itu, Pemain Timnas Ghana itu berharap Manchester City dapat bangkit pada kompetisi musim depan setelah ditangani oleh pelatih baru mereka, Manuel Pellegrini. Dia yakin masuknya pelatih baru dan beberapa pemain dapat membangkitkan performa klub.

“Melihat persiapan kami dengan pelatih baru (Pellegrini), saya yakin bahwa kami mampu menjalani lebih baik musim depan. Ada banyak pemain yang masuk di klub. Saya yakin ini adalah hal yang positif bagi kami.”

The Citizens harus puas berada di posisi kedua klasemen Premier League dengan kumpulan 78 poin di bawah sang juara bertahan Manchester United.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)