Kehilangan Marquinhos, Roma gaet Strootman

Sabtu, 20 Juli 2013 - 11:21 WIB
Kehilangan Marquinhos, Roma gaet Strootman
Kehilangan Marquinhos, Roma gaet Strootman
A A A
Sindonews.com - AS Roma kabarnya secara resmi telah mendapatkan jasa gelandang, Kevin Strootman dari PSV Eindhoven setelah kehilangan Marquinhos yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. PSG sendiri sudah memastikan bila pada musim depan mereka mendapatkan jasa Marquinhos dengan mahar sekira 31,4 juta euro.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (20/7/2013) Strootman setuju merapat ke klub Serie A Italia AS Roma dengan nilai transfer mencapai 16,5 juta euro dengan bonus sekira 3,5 juta euro dengan durasi kontrak tiga tahun. Keputusan ini sekaligus mengkandaskan keinginan klub lain yang juga tertarik mendaratkan Strootman seperti Manchester United.

Sebelumnya Direktur teknik PSV mengaku sulit menolak besarnya nilai yang diajukan manajemen Roma. Strootman sendiri mendapatkan sukses bersama salah satu raksasa Eredivisie Belanda itu sejak diboyong dari Utrecht pada 2011 lalu, dan membantu tim menjuarai KNVB Beker dan Piala Super pada 2012.

“Transfer ini tidak mungkin bisa kami hentikan. (Nilainya) salah satu yang terbesar yang pernah dirasakan dalam sejarah PSV. Tapi dari sisi keolahragaan, kami kehilangan," terang Direktur Teknik, Marcel Brands seperti dilansir situs resmi klub.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)