Pardew berminat boyong Gomis dari Lyon

Sabtu, 20 Juli 2013 - 13:25 WIB
Pardew berminat boyong Gomis dari Lyon
Pardew berminat boyong Gomis dari Lyon
A A A
Sindonews.com - Pelatih Newcastle United, Alan Pardew berminat mendatangkan penyerang Olimpique Lyon, Bafetimbi Gomis pada bursa transfer musim panas ini. Kontrak Gomis sendiri bersama klub asal Ligue 1 itu akan berakhir pada musim 2013-2014 ini dan berpeluang hijrah setelah menolak melakukan perpanjangan kontrak.

Kondisi ini coba dimanfaatkan klub asal Liga Premier Inggris, seperti Aston Villa, Swansea City dan yang terbaru Newcastle United untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis itu. Setelah mengaku tertarik mendatangkan Gomis, Pardew juga mengonfirmasi bila skuadnya kemungkinan besar akan kehilangan Papiss Cisse yang berpotensi meninggalkan St James' Park.

"Kami telah menyatakan minat kepada Gomis. Kami berpikir ia pemain yang baik dan memiliki potensi untuk menjadi pemain besar. Ia pemain asal Prancis dan bermain dengan level teratas bersama klubnya," ucap Pardew seperti dilansir Soccerway, Sabtu (20/7/2013).

Sementara Cisse kabarnay siap hengkang dari Newcastle setelah menolak memakai jersey pihak klub yang disponsori perusahaan rentenir, Wonga. Pemain asal Senegal yang kini berusia 28 tahun itu menyatakan tidak akan memakai jersey yang bertuliskan Wonga karena keyakinan yang dipeluknya Islam melarang mendukung tindakan haram. Kondisi ini sepertinya akan memaksa Newcastle menjual Cisse jika ia menolak untuk bermain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)