Contador lempar handuk salip Froome

Sabtu, 20 Juli 2013 - 14:17 WIB
Contador lempar handuk salip Froome
Contador lempar handuk salip Froome
A A A
Sindonews.com - Alberto Contador mulai mengesampingkan peluangnya merebut trofi ketiga di Kejuaraan Tour de France 2013, ketika raihan waktu dengan Chris Froome terpaut jauh. Bahkan pembalap sepeda yang tergabung dengan Tim Saxo-Tinkoff sudah melakukan pertemun dengan tim dan menyatakan bahwa peluang untuk juara tahun ini sangat tipis.

Contador yang berambisi mengalahkan Froome di etape ke-19, justru kehilangan momen untuk menggulingkan favorit juara di Tour de France tahun ini tersebut. Akibat kegagalannya mengalahkan pesaing terdekatnya itu, Pembalap team Sky Procycling itu tetap memegang jaket kuning dengan total waktu 77 jam 10 menit. Dia unggul 5 menit 11 detik dari Contador.

"Kami telah mengadakan pertemuan bersama tim kemarin atau seusai balapan. Kami harus mengakui bila tidak ada yang bisa kami lakukan lagi, karena kesempatan untuk juara semakin kecil," kata Direktur Olahraga Saxo-Tinkoff, Philippe Mauduit seperti dilansir Super Sport, Sabtu (20/7/2013).

"Kami tidak berhasil menggoyahkan dominasi Froome, sehingga ia tetap memegang kendali di Tour ini. Contador datang ke sini untuk menang, bukan untuk kedua, ketiga, kelima atau ke-10, itu tidak penting baginya. Namun dia harus realistis sekarang bahwa peluangnya itu semakin kecil dan rival kami selalu mempunyai ambisi untuk mencapai podium dan itu dilakukannya," tutup pria asal Prancis.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)