Galliani: Strootman pembelian terbaik Roma

Sabtu, 20 Juli 2013 - 21:44 WIB
Galliani: Strootman pembelian terbaik Roma
Galliani: Strootman pembelian terbaik Roma
A A A
Sindonews.com - AS Roma telah resmi memboyong gelandang Kevin Strootman dari PSV Eindhoven musim ini. Klub Ibukota Roma itu, rela menggelontorkan dana sebesar 16,5 juta euro dengan durasi kontrak tiga tahun pemain timnas Belanda tersebut.

Keberhasilan Roma mendapatkan tanda tangan Strootman cukup mengejutkan. Pasalnya, klub bsear Eropa seperti Barcelona, Borussia Dortmund dan AC Milan difavoritkan meminang pemain yang disebut-sebut sebagai gelandang muda terbaik Eredivise Belanda.

Puijan pun dilontarkan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, yang menilai Roma telah membuat pembelian yang lua biasa mendatangkan pemain sekaliber Strootman.” Kami telah melacak Strootman, tetapi tidak memiliki dana sebesar 20 juta euro," kata Galliani pada Sky Sport Italia.

"Roma membuat kesepakatan besar, karena ini adalah pemain yang memiliki kemampuan yang sangat tinggi,”ucap Galliani lagi.

Galliani juga menegaskan Milan tidak akan mencari striker baru dalam pasar transfer ini. Menurutnya skuad Massimilano Allegri mempunyai pilihan beragam di sektor penggedor. Terlebih striker asal Brasil Robinho akhirnya memutuskan bertahan di San Siro.


"Kami tidak mencari sosok penyerang, karena kita sudah memiliki seseorang seperti Giampaolo Pazzini dalam skuad,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4694 seconds (0.1#10.140)