Strootman tak kesulitan pilih Roma

Minggu, 21 Juli 2013 - 16:30 WIB
Strootman tak kesulitan pilih Roma
Strootman tak kesulitan pilih Roma
A A A
Sindonews.com - Gelandang anyar AS Roma, Kevin Strootman mengakui bila dirinya sempat meminta seran kepada orang lain sebelum memilih klub berjuluk I Gialorrossi sebagai pelabuhan baru. Strootman yang hijrah dari PSV Eindhoven dengan mahar sekira 16,5 juta euro itu akan menjalani sesi latihan pra-musim hari ini.

"Menang benar saya telah menerima saran dari pihak lain, tapi saya memilih Roma karena klub ini terbesar di dunia. Saya berkomunikasi dengan pelatih, Rudi Garcia yang menurut saya menjadi alasan yang penting. Saya bisa mengatakan bila ini sebuah pilihan yang mudah," terang Strootman seperti dilansir Football-Italia, Minggu (21/7/2013).

Pemain yang akan mengenakan jersey dengan nomor 6 itu menambahkan bila dirinya mengaku sudah tidak sabar bermain dengan Daniele De Rossi. Ia mengaku siap bermain dalam posisi papaun sesuai dengan yang dibutuhkan tim demi menghantarkan Roma meraih gelar musim depan.

"Saya dapat mengambil peran di posisi apapun pada lini tengah, karena saya memiliki karakter menyerang dan bertahan. Saya ingin membantu tim, dimanapun saya dibutuhkan. Saya belum berkomunikasi dengan De Rossi, tapi menjadi sebuah kehormatan bagi saya dapat bermain dengan seorang pemain juara," jelasnya.

"Kemenangan menjadi tujuan dan sebuah tantangan terpenting setelah dua tahun sulit yang dialami Roma. Saya berjanji akan memberikan usaha terbaik dan kemampuan 100 persen. Saya juga berharap dapat bermain bersama dengan De Rossi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8150 seconds (0.1#10.140)