Williams hengkang, Swansea incar bek Espanyol

Senin, 22 Juli 2013 - 15:23 WIB
Williams hengkang, Swansea incar bek Espanyol
Williams hengkang, Swansea incar bek Espanyol
A A A
Sindonews.com - Swansea City telah menyiapkan langkah antisipasi jika bek tangguh Ashley Williams hengkang. Klub berjuluk The Swans itu telah menyiapkan calon nama pengganti yakni bek milik Espanyol, Hector Moreno.

Pelatih Swansea city, Michael Laudrup dikabarkan tertarik memboyong Moreno pada pada bursa transfer musim panas ini. Ia yakin pemain asal Meksiko itu bisa menggantikan peran Williams yang kemungkinan besar hengkang.Guna mewujudkan keinginan Laudrup tersebut Swansea telah menyiapkan dana yang cukup besar.

Seperti dilansirThe Mirror, Senin (22/7/2013) dana yang disiapkan Swansea untuk memboyong Moreno yakni sebesar 7 juta poundsterling atau setara Rp98 miliar. Peluang Swansea untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu dinilai cukup besar, Pasalnya, Espanyol tengah mengalami masalah keuangan. Bukan tak mungkin klub asal Spanyol itu bakal melepas Moreno.

Sementara itu pemain bertahan Swansea, Williams dikabarkan juga tengah diincar oleh Arsenal. Klub berjuluk The Gunners itu telah menyiapkan dana sebesar 10 juta poundsterling untuk memboyong pemain asal Wales tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)