Ibunda meninggal, Pellegrini tinggalkan City

Senin, 22 Juli 2013 - 19:33 WIB
Ibunda meninggal, Pellegrini tinggalkan City
Ibunda meninggal, Pellegrini tinggalkan City
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk diterima pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Ibunda dari pelatih asal Chili itu menghembuskan nafas terakhir pada Minggu waktu setempat (21/7/2013).

Sebelumnya, Pellegrini tak dapat meneman timnya saat menjalani tur pra-musim ke Afrika Selatan dan China. Mantan pelatih Malaga itu terpaksa kembali ke Chili lantaran saat itu sang ibu tengah mengalami gangguan kesehatan.

Namun setelah mendapatkan perawatan akhirnya nyawa sang ibu tak tertolong. Dilaporkan El Mercurio, Senin (22/7/2013) Pellegrini akan menghadiri upacaya pemakaman sang ibu yang telah berusia 91 tahun itu di General Cemetery, Santiago.

Posisi Pellegrini akan digantikan sementara oleh asisten pelatihnya, Brian Kidd. Ia bakal memimpin The Citizens yang akan berlaga menghadapi South China pada Rabu (24/7/2013).

Kidd mengaku senang bisa mendapatkan kepercayaan untuk memimpin The Citizens dalam tur pra-musim. Ia ingin mempersiapkan pasukan jelang bergulirnya musim 2013-2014.

"Perhatian utamanya adalah para pemain mendapatkan waktu bermain, Bahkan meski ia (Pellegrini) kembali ke Chile, semua pergantian telah direncanakan, kapan pemain-pemain harus masuk dan keluar, walau terdapat sedikit kekhawatiran dengan cedera dan semacamnya." kata Kidd.

"Persiapan dia sangat bagus dan staf pendukungnya mengagumkan. Saya benar-benar terpukau dengan mereka," pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)