Froome raih Jaguar plus mahar Rp561 juta

Senin, 22 Juli 2013 - 21:57 WIB
Froome raih Jaguar plus mahar Rp561 juta
Froome raih Jaguar plus mahar Rp561 juta
A A A
Sindonews.com - Chris Froome mungkin sudah menghabiskan waktu selama 84 jam saat menjalani perlombaan di Tour de France yang secara keseluruhan menempuh jarak 2.115 kilometer. Tapi semua jerih payahnya itu seakan terobati ketika ia berhasil meraih juara di sana dan berhak mendapatkan hadiah mobil mewah Jaguar V6 Type-F senilai 67 ribu euro atau setara dengan Rp890 juta dan uang sebesar 42 ribu euro (Rp561 juta).

Mobil sport hitam yang diselimuti garis kuning itu pantas diberikan kepada Froome. Pasalnya, ia berhasil meraih prestasi di Tour de France, di mana ia tampil mengesankan selama tiga pekan di Kejuaraan sepeda tersebut. Sayangnya, rekan tim pembalap sepeda asal Inggris itu tidak menerima mobil sport tersebut.

Kendati demikian, ia tak ingin terlalu jemawa. Pasalnya, masa banyak tantangan yang harus dihadapi berikutnya. "Setiap anak muda pasti mempunyai mimpi mengendarai sepeda di Tour de France, apalagi memenangkannya. Jujur saya tidak pernah membayangkan ini sebelumnya," sebut Froome dilansir DailyMail, Senin (22/7/2013).

"Jika saya melihat karir saya sekarang, dan ambisi saya sebagai pengendara sepeda pro, untuk datang serta menargetkan Tour harus menjadi tujuan terbesar saya ke depannya. Hal pertama yang selalu saya lakukan adalah, tetap fokus untuk menjalani setiap perlombaannya," sambung pembalap sepeda berusia 28 tahun tersebut.

"Ini akan menjadi hal yang memalukan jika pengalaman berharga ini tidak di bawa ke perlombaan berikutnya," tutup Froome.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)