Pelatih baru Roma dipuji pemain muda

Selasa, 23 Juli 2013 - 03:08 WIB
Pelatih baru Roma dipuji pemain muda
Pelatih baru Roma dipuji pemain muda
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah AS Roma, Alessandro Florenzi, memberikan pujiannya kepada pelatih baru Giallorossi, Rudi Garcia, terhadap apa yang dilakukan pelatih berusia 49 tahun asal Prancis itu dalam menyambut musim baru Liga Italia Serie A.

Garcia menggantikan mantan manajer interim Aurelio Andreazzoli, bulan lalu. Sejauh ini, Garcia telah merekrut Kevin Strootman dan Maicon.

Florenzi, yang telah bergabung bersama Roma sejak 2010, yakin bahwa mantan pelatih tim Ligue 1 Prancis, Lille, itu merupakan orang yang bisa membuat pemain mengeluarkan potensi terbaiknya, dan bisa memperbaiki pencapaian Roma, yang pada musim lalu finis di peringkat enam. "Dia pelatih yang benar-benar bagus. Dia berbicara banyak dengan tim dan ingin banyak dari kami di lapangan," ucap pemain berusia 22 tahun itu kepada Sky Sports.

"Dibandingkan dengan tahun lalu, dia ingin sedikit umpan langsung dan penguasaan bola lebih banyak. Dia ingin banyak pergantian posisi (antara gelandang), umpan datar dan, bila mungkin, bola langsung ke arah striker."

"Dia pemberi tugas sulit bila diperlukan, tapi dia juga yang pertama untuk tertawa."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)
pixels