Monreal cedera, Arsenal krisis bek

Selasa, 23 Juli 2013 - 14:29 WIB
Monreal cedera, Arsenal krisis bek
Monreal cedera, Arsenal krisis bek
A A A
Sindonews.com - Arsenal harus kehilangan satu bek lagi jelang bergulirnya kompetisi Liga Primer musim 2013/14. Bek kiri mereka Nacho Monreal dipastikan mengalami cedera panjang pada punggungnya saat menjalani liburannya.

Monreal dipastikan tidak mengikuti tur pra-musim Arsenal ke berbagai negara Asia. Dia diberikan kesempatan untuk istrahat usai menghadapi Piala Konfederasi 2013 lalu.

Pada saat liburan, Monreal didera cedera punggung yang cukup parah. Mengenai cedera tersebut, pelatih Arsene Wenger tidak mengetahui penyebab cedera yang dialami anak asuhnya itu. Namun arsitek asal Prancis itu yakin bahwa Monreal tidak bisa membela Arsenal pada pembukaan Liga Primer musim 2012/13.

“Jujur saya tidak tahu penyebab cederanya (Monreal),” ujarnya dilansir soccerway, Selasa (23/7/2013).

Kehilangannya Monreal dan sejumlah bek, membuat Wenger khawatir pada skuadnya dalam menghadapi kompetisi musim depan. “(Laurent Koscielny) mendapat perawatan. Sepertinya dia tidak akan mampu bermain di awal musim,” terang pria asal Prancis itu.

“Tentu saja, kami kehilangan salah satu bek kiri (Monreal) akan melemahkan pertahanan kami. (Thomas) Vermaelen dan Monreal bisa saja bermain tapi belum tentu maksimal. Jadi kami hanya bisa bergantung pada kemampuan Kieran saat ini.”

Arsenal diperkirakan akan mengalami krisis pertahanan pada pembukaan Liga Primer pada musim 2013/14. Setelah cederanya sejumlah bek, mereka harus menarik napas karena kehilangan kiper andalan mereka Wojciech Szczesny mengalami cedera punggung bawah.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)