Bella-Firda tambah kekuatan tunggal putri

Selasa, 23 Juli 2013 - 14:33 WIB
Bella-Firda tambah kekuatan tunggal putri
Bella-Firda tambah kekuatan tunggal putri
A A A
Sindonews.com - Kekuatan Indonesia di sektor tunggal putri dalam ajang Kejuaraan Dunia 2013 bertambah. Setelah Linda Wenifanetri dan Aprilia Yuswandari, kini Adriyanti Firdasari dan Bellaetrix Manuputty pun akan berlaga di Guangzhou, 5-11 Agustus 2013 mendatang.

Masuknya Firda dan Bella tak lepas dari mundurnya sejumlah pemain seperti Julianne Schenk (Jerman) dan Sonia Cheah (Malaysia). Belum lagi beberapa pemain menyatakan menolak untuk tampil. Meski mendapat "durian runtuh", Bella tak mau hanya menjadi penggembira.

"Walaupun Linda dan Aprilia yang lebih difokuskan ke World Championships, tapi bukan berarti bobot latihan saya berkurang. Saya juga fokus latihan untuk menutupi kekurangan saya.Jadi saat ada keputusan saya bisa ikut, saya sudah siap karena latihannya maksimal,"kata Bella Seperti dilansir situs resmi PBSI.

"Tentunya senang bisa main di World Championships. Ini adalah kejuaraan bergengsi, tidak mudah bagi seorang pemain untuk bisa lolos ke World Championships,"ia menambahkan.

Hasil undian mempertemukan Bella dengan Sandra-Maria Jensen dari Denmark di babak pertama. Jika lolos, Bella akan dihadapkan dengan unggulan kedua yang juga juara bertahan, Wang Yihan, asal Cina.

Sementara Firda akan berjumpa dengan pemain muda masa depan Spanyol, Carolina Marin. Pada pertemuan terakhir mereka di babak pertama Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013, Firda harus menyerah di tangan Marin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5813 seconds (0.1#10.140)