FA dan Aston Villa sambut kelahiran putra Pangeran William

Selasa, 23 Juli 2013 - 15:31 WIB
FA dan Aston Villa sambut kelahiran putra Pangeran William
FA dan Aston Villa sambut kelahiran putra Pangeran William
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan klub Aston Villa turut merayakan dan mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran putra pertamanya.

The Duchess, Kate Middleton, melahirkan putranya di Rumah Sakit St Mary's di London, Senin waktu setempat dengan berat 3,6 kilogram.

Ucapan selamat dari FA dan Aston Villa bukan tanpa alasan. Seperti diketahui Pangeran William merupakan Presiden FA dan Aston Villa merupakan klub yang didukungnya.

“Atas nama FA, saya ingin mengucapkan selamat kepada Pangeran Williams atas kelahiran putra pertamanya. Ini benar-benar berita menakjubkan,” ujar Greg Dyke, Direktur FA dilansir espn, Selasa (23/7/2013)

“Kami semua di FA berharap yang terbaik untuk keluarga baru mereka.”

Sementara itu Aston Villa telah mengirimkan replica kostum dengan nomor 1 di bagian punggungnya beserta surat HRH. “Villa ingin mengucapkan selamat kepada Duke and Duchess of Cambridge atas kelahiran putranya. The Duke adalah fans Villa dan diharapkan putra mereka akan meneruskan tradisi darah biru.”

"Sebagai hadiah ulang tahun, kami kepala telah mengirim kostum baru dengan huruf yang sesuai 'HRH' dan nomor '1 'di bagian belakang."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0932 seconds (0.1#10.140)