Richards siap bersaing dengan Zabalete

Selasa, 23 Juli 2013 - 19:27 WIB
Richards siap bersaing dengan Zabalete
Richards siap bersaing dengan Zabalete
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Micah Richards mengaku siap bersaing dengan Pablo Zabaleta guna merebutkan posisi dalam skuad inti The Citizens -julukan City- setelah musim lalu sibuk bergelut dengan cedera. Akibatnya Richards hanya mampu bermain tujuh kali membela City musim lalu dan tempatnya lebih banyak digantikan oleh Zabaleta.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun bersama City dan Zabaleta telah mempunyai musim yang hebat tahun lalu. Ia sangat luar biasa, tapi yang saya harapkan ialah masuh dalam tim ini. Anda mengharapkan kompetisi. Musim sebelumnya kami mampu meraih gelar dan saya mempunyai musim yang baik. Kini saya senang dalam kembali pulih," terang Richards seperti dilansir Sky Sports, Selasa (23/7/2013).

Kondisi cedera Richards yang berkepanjangan membuat spekulasi kepindahan dirinya pada awal musim panas ini kencang berhembus, klub asal Serie A dan Liga Premier Inggris bahkan telah menyatakan bersedia untuk menampungnya. Akan tetapi pemain berusia 25 tahun itu menegaskan ingin tetap bertahan di Etihad Stadium dan memenangkan kepercayaan pelatih baru Manuel Pellegrini.

"Manchester City merupakan klub saya dan tidak pernah mempertimbangkan bermain di tempat lain. Sangat baik mendengat kembali apa yang dikatakan ketua, karena saya sedang berada di sini sejak berusia 14 tahun. Mungkin saya mengetahui lebih banyak dari pemain manapun di tim ini, tapi yang utama ialah tetap bermain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)