Fiorentina bermimpi raih Scudetto

Rabu, 24 Juli 2013 - 03:39 WIB
Fiorentina bermimpi raih Scudetto
Fiorentina bermimpi raih Scudetto
A A A
Sindonews.com - Kedatangan sejumlah pemain berkualitas membuat Fiorentina menjadi salah satu pesaing untuk meraih Scudetto . Namun, La Viola enggan memikirkan hal itu dan lebih fokus untuk finis tiga besar klasemen musim depan.
Musim lalu, penampilan Fiorentina terbilang bagus, mereka menjadi pesaing terkuat AC Milan dalam memperebutkan tiket terakhir Liga Champions meski akhirnya Rossoneri yang meraihnya.
Klub asal Florence itu tidak mau gagal lagi dan mereka langsung melakukan pembenahan dengan membeli sejumlah pemain berkualitas. Tak tanggung-tanggung, lima pemain sudah direkrut musim panas ini seperti Joaquin, Massimo Ambrosini, Marcos Alonso, Oleksander Iakovenko, Mario Gomez, dan terakhir Josip Ilicic
Dengan uang hasil penjualan Stevan Jovetic ke Manchester City, Fiorentina diprediksi akan kembali membeli sejumlah pemain sebelum jendela transfer ditutup.
Melihat pergerakan transfer klubnya, presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, optimis soal peluang timnya musim depan. Posisi tiga besar sekaligus slot terakhir Liga Champions merupakan target yang harus diraih.
"Dengan tim yang kami punya sekarang saya tidak bisa bohong kepada fans. Saya pikir kita bisa bermimpi main di Liga Champions bersama lima atau enam klub lain," kata Della Valle seperti dilansir Football Italia
"Sudah lama saya tidak berbicara seperti itu, tapi sekarang saya siap untuk mengatakannya. Target lain bisa saya bilang saat musim sudah berjalan beberapa bulan," lanjut Della Valle ketika ditanya soal peluang timnya meraih Scudetto.
"Tidak ada gunanya disembunyikan karena kami berhak bermimpi ke Liga Champions dan kadang-kadang mimpi itu bisa menjadi kenyataanKami kini punya tim yang bepadukan pemain muda, berpengalaman dan pemain kelas dunia. Ini artinya tim ini bisa lebih baik lagi."
"Mungkin orang-orang akan berpikir saya sudah gila jika musim lalu menginginkan Mario Gomez bermain bersama Giuseppe Rossi. Tapi saya puas bahwa Florence sudah jadi tujuan para juara seperti itu." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)