Totti: Bertahan di Roma, De Rossi!

Kamis, 25 Juli 2013 - 03:32 WIB
Totti: Bertahan di Roma,...
Totti: Bertahan di Roma, De Rossi!
A A A
Sindonews.com - Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjadi salah satu pemain yang memberikan ucapan selamat kepada Daniele De Rossi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-30. Selain itu, Totti juga memberikan pesan kepada rekannya tersebut.
De Rossi yang merayakan ulang tahunnya pada 24 Juli merupakan pemain yang sejak karir sepak bola profesional hanya bermain di AS Roma. Tak ayal Romanisti memujanya setelah Totti yang menjadi legenda klub.
Sayangnya, nasih De Rossi di Roma juga belum tentu. Pasalnya, sejumlah klub besar Eropa seperti PSG, Real Madrid, Chelsea, Manchester United dan Fiorentina berminat untuk mendatangkannya.
Kontrak De Rossi bersama klub ibu kota itu akan berakhir pada 30 Juni 2017. Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, De Rossi tidak menutup kemungkinan untuk hengkang karena ingin meraih gelar.
"Halo Dani, selalu yang terbaik di usia ke-30, meskipun Anda semakin tua sekarang dan hampir menyelesaikan karier," ucap Totti seperti dilansir Football Italia.
"Alangkah lebih baik jika Anda memberi kami hadiah sekarang, jadi bertahanlah di sini di Roma dan setidaknya kita bisa memenangi sesuatu bersama," tambahnya.
De Rossi bergabung bersama skuad senior Roma pada 2001. Hingga musim ke-12 di Serie A, De Rossi telah mencetak 33 gol dari total 306 penampilan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)