Berusia lebih muda dari Froch, Groves merasa beruntung

Kamis, 25 Juli 2013 - 15:16 WIB
Berusia lebih muda dari Froch, Groves merasa beruntung
Berusia lebih muda dari Froch, Groves merasa beruntung
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super asal Inggris, George Groves, mengungkapkan bahwa usianya yang jauh lebih muda akan memberinya keuntungan dari juara IBF/WBA, Carl Froch, yang sudah berada di persimpangan karir.

Groves, yang masih berusia 25 tahun, yakin jika dirinya berada dalam kondisi yang prima dan lebih baik dibanding Froch, yang sudah menjamah usia 36 tahun menjelang pertarungan. Duel antara kedua petinju asal Inggris itu sendiri rencananya akan digelar pada sebelum akhir tahun ini.

"Saya siap, saya 25 tahun, saya merasa saya sedang berkembang dan semakin kuat dan kuat, dan saya tidak berpikir Carl dapat mengatakan hal yang sama," tandas juara WBA Inter-Continental itu kepada talkSPORT.

"Umur adalah faktor dan dia mungkin sedikit memburuk. Dia 36 tahun sekarang dan dia mengambil banyak pukulan selama perkelahian dan saya tidak berpikir dia akan dapat mengambil banyak pukulan dengan saya sebagaimana yang dia lakukan terhadap Mikkel (Kessler)."

"Carl tahu bagaimana meluncurkan pukulan tapi dia tidak tahu bagaimana untuk menghindari pukulan, dia harus meningkatkan pertahanannya, karena saya memukul keras dan saya sangat akurat. Saya tidak berpikir dia akan dapat menerima pukulan dari saya selama 12 ronde."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0653 seconds (0.1#10.140)
pixels