Sabuk milik Bika diincar Chavez Jr.

Jum'at, 26 Juli 2013 - 17:08 WIB
Sabuk milik Bika diincar...
Sabuk milik Bika diincar Chavez Jr.
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr., berminat untuk menjadi juara dunia lagi. Namun, kali ini bukan di kelas menengah lagi, melainkan kelas menengah super. Petinju asal Meksiko itu ingin menantang juara WBC, Sakio Bika.

Chavez Jr. akan kembali berlaga pada 7 September mendatang dengan menghadapi Brian Vera di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah itu, WBC memerintahkan Chavez untuk bertatapan dengan Marco Antonio Rubio dalam duel ulang yang memperebutkan sabuk interim kelas menengah, dan pemenang laga itu akan berhadapan dengan sang juara, Sergio Martinez.

Meskipun begitu, Chavez Jr. masih memiliki keinginan untuk bertarung di kelas menengah super. Belum ada keputusan final terkait bagian tersebut, namun banyak penggemar yang berharap petinju berusia 27 tahun itu untuk berada dalam peringkat kelas menengah. "Kami masih belum membicarakannya dengan tim dan kami belum membuat keputusan," tandas Chavez Jr.

"Kita tunggu saja apa yang akan tubuh ini katakan. Jika kami merasa bahwa tidak ada masalah dengan berat badan, kami mungkin akan kembali ke kelas menengah. Tapi jika kami merasa bagus dalam kelas ini, maka kami akan bertahan di sini, dan mengincar laga melawan BIka, yang merupakan juara WBC," jelasnya.

Menurut putra legenda tinju Meksiko Julio Cesar Chavez itu, dirinya merasa bahwa laga melawan Bika bisa menjadi duel yang atraktif, bahkan lebih menarik dibanding dengan Rubio. "Itu yang kami incar, tapi untuk sekarang, yang ada dalam pikiran saya adalah Vera dan memberikan yang terbaik untuk semua penonton di Los Angeles, yang berharap yang terbaik dari saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)