Eddie Hearn terkesan dengan mental Joshua

Jum'at, 26 Juli 2013 - 22:47 WIB
Eddie Hearn terkesan dengan mental Joshua
Eddie Hearn terkesan dengan mental Joshua
A A A
Sindonews.com - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn dari Matchroom Sport, memberikan pujiannya kepada petinju barunya, yakni juara kelas berat super Olimpiade London 2012, Anthony Joshua. Petinju berusia 23 tahun asal Inggris itu akan menjalani debut profesional pada 5 Oktober mendatang di O2 Arena, London, Inggris.

Menurut Hearn, Joshua merupakan petinju yang sempurna untuk mengangkat olahraga tinju Inggris, bahkan mengangkatnya lebih tinggi. "Kami memiliki dua (petinju penyumbang) medali emas sekarang, Anthony dan Lukas (Campbell)," ucap Hearn, Jumat (26/7).

"Saat kelas berat memenangkan emas mereka, itu adalah target besar. Merupakan proses panjang untuk mendapatkan tanda tangan Anthony, tapi dia sudah layak dan punya tim yang hebat dan keluarga di sekitarnya - dia mengambil waktu dan membuat keputusan yang tepat."

Lebih lanjut, Hearn menuturkan, Joshua sangat dikenal dan mengerti jalan yang akan ditempuhnya. "Dia mencapai jumlah yang luar biasa di 43 duel amatir, tapi apa yang mengesankan saya tentang dia adalah kapasitas mental. Dia memiliki kepala yang hebat dengan bahu yang lebar dan dia tidak akan terburu-buru," pungkas bos Matchroom Sport.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3674 seconds (0.1#10.140)