The Professor redam isu Suarez

Sabtu, 27 Juli 2013 - 09:43 WIB
The Professor redam isu Suarez
The Professor redam isu Suarez
A A A
Sindonews.com - Kerap diisukan akan segera memboyong striker Liverpool, Luis Suarez ke Emirates Stadium, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, justru menampik isu tersebut. Menurut pelatih asal Prancis tersebut, The Gunners -julukan Arsenal- tidak akan memboyong siapapun sebelum turnamen Emirates Cup dimulai.

"Kami tidak dalam tahap akhir transfer Suarez atau siapapun. Kami telah bekerja tetapi tidak ada kesimpulan dengan pemain manapun," ujar Wenger seperti dilansir sportsmole, Sabtu (27/7/2013).

"Kami siap untuk segera melakukan deal. Tetapi semua soal transfer tidak hanya tergantung dari kami. Kami sedang bersiap untuk menunggu. Itu (kepindahan pemain) sepertinya tidak akan terjadi sebelum Emirates Cup," tambah pelatih berjuluk The Proffesor tersebut.

Ya, seperti diketahui, Arsenal memang dikabarkan tengah mengincar Suarez untuk mempertajam lini depan mereka. Pasalnya, Arsenal praktis kini hanya mengandalkan Olivier Giroud sebagai striker utama di lini depan. Mereka pun diisukan telah menawar Suarez sebesar 40 juta pounds (setaraRp631 miliar). Sayangnya, Liverpool menolak tawaran tersebut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)