Tiara Rosalia sedih tak bisa lebaran bareng keluarga

Sabtu, 27 Juli 2013 - 12:40 WIB
Tiara Rosalia sedih tak bisa lebaran bareng keluarga
Tiara Rosalia sedih tak bisa lebaran bareng keluarga
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis Nasional, Tiara Rosalia Nuraidah mengaku sedih harus melewatkan tradisi lebaran bersama keluarga. Ya, Tiara yang berpasangan dengan Gebby Ristiyani Imawan di nomor ganda putri itu terpaksa berada jauh dari keluarga tercinta ketika ia mengikuti Kejuaraan Dunia 2013 di China pada 5-11 Agustus mendatang.

Dengan demikian, bukan hanya Tiara yang tidak akan menikmati hidangan khas lebaran seperti ketupat dan sebagainya namun para atlet yang berlaga di turnamen bergengsi ini dipastikan tidak bisa merayakan lebaran yang jatuh pada 8-9 Agustus 2013.

Pebulutangkis kelahiran Garut 20 tahun yang lalu mengaku, ini merupakan pengalaman pertamanya tidak berada ditengah-tengah keluarga tercinta saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tapi ia punya cara bagaimana mengobati rasa rindu tersebut.

"Ini akan jadi pengalaman pertama buat saya, sedih rasanya tidak bisa berlebaran bersama keluarga. Oleh karena itu, kemarin saya dan mama berlebaran duluan, ha ha ha. Mama masak makanan lebaran buat saya dan dibawa ke Cipayung. Ada ketupat, opor ayam, sampai kue nastar, kami makan bersama-sama seperti saat lebaran saja," cerita Tiara dilansir PBSI, Sabtu (27/7/2013).

Baik Tiara maupun Aprilia yang sama-sama akan mengikuti Kejuaraan Dunia 2013, mengaku sudah mempersiapkan berbagai santapan khas lebaran untuk diboyong ke Guangzhou, China.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)