Hadapi Senchenko, Brook harus berlatih keras

Sabtu, 27 Juli 2013 - 14:05 WIB
Hadapi Senchenko, Brook harus berlatih keras
Hadapi Senchenko, Brook harus berlatih keras
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter tak terkalahkan dari Inggris, Kell Brook mengaku harus memiliki persiapan yang khusus kala menghadapi Senchenko Vyacheslav di Motorpoint Arena, 30 Oktober mendatang. Pasalnya, Brook akan melawan petinju yang sempat menghentikan karir (pensiun) Ricky Hatton tahun lalu.

Brook beranggapan bahwa lawan yang kini akan dihadapinya itu merupakan lawan yang berat. Meskipun usianya sudah tua, namun fisik Senchenko tak kalah dengan petinju muda. Ia mampu bertahan di atas ring dengan lama.

Karenanya, Brook menyebut pertarungan ini merupakan pertarungan yang sangat penting untuk memulai karir lebih baik lagi ke depannya. "Ini adalah tugas berat, tapi saya sangat bersemangat untuk menghadapi petinju siapapun. Senchenko merupakan lawan yang berbahaya, ia sudah membuktikannya ketika menghentikan karir Hatton.

"Pertarungan ini saya jadikan sebagai pertarungan yang sangat serius. Jadi saya tidak sabar untuk segera bertarung dengan dia dan melakukan pelatihan yang sangat keras. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan penampilan yang mengesankan kala tampil di Sheffield," terang Brook dilansir SportMole, Sabtu (27/7/2013).

"Memulai pertarungan besar, maka akan membawa saya lebih dekat untuk memulai menjuarai gelar juara dunia. Sekarang saya di ambang pintu gelar juara dunia dan saya siap untuk menunjukkan apa yang saya miliki untuk memenangkan setiap pertarungannya.

Sejauh ini Brook terus memperpanjang rekor tak terkalahkannya menjadi 30-0 pada awal bulan ini, usai kemenangan atas Carson Jones di Hull.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1530 seconds (0.1#10.140)
pixels