Roma bawa skuad terbaik tur-pra musim ke AS-Kanada

Sabtu, 27 Juli 2013 - 21:29 WIB
Roma bawa skuad terbaik tur-pra musim ke AS-Kanada
Roma bawa skuad terbaik tur-pra musim ke AS-Kanada
A A A
Sindonews.com - AS Roma akan menjalani tur pra-musim ke Amerika Serikat dan Kanada. Pelatih Roma Rudi Garcia memastikan membawa skuad terbaik, termasuk sang kapten Francesco Totti. Giallorossi akan berada di benua Amerika dari 28 hingga 11 Agustus 2013.

Selama dua pekan agenda uji coba ini, Roma dijadwalkan melakoni laga menghadapi MLS Team All-Star di Kansas City pada 31 Juli, Toronto di BMO Field pada 7 Agustus, dan Chelsea di Stadion RFK Washington DC pada 10 Agustus.

Sebantak 27 pemain telah disipakan pelatih Rudi Garcia, termasuk beberapa rekrutan baru Douglas Maicon, Kevin Strootman, Morgan De Sanctis, Mehdi Benatia, dan Tin Jedvaj. Selain itu, mereka mencantumkan striker Pablo Daniel Osvaldo dan Daniele De Rossi, yang santer diberitakan akan meningalkan klub ibukota Roma tersebut.

Berikut skuad AS Roma:

Balzaretti, Benatia, Bradley, Burdisso, Caprari, Castan, Crescenzi, De Rossi, De Sanctis, Dodo, Florenzi, Jedvaj, Lamela, Lobont, Maicon, Marquinho, Osvaldo, Pjanic, Ricci, Romagnoli, Skorupski, Strootman, Taddei, Tallo, Torosidis, Totti, Verre
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7181 seconds (0.1#10.140)
pixels