Hadapi Pacquiao ajang pembuktian Rios

Minggu, 28 Juli 2013 - 14:50 WIB
Hadapi Pacquiao ajang...
Hadapi Pacquiao ajang pembuktian Rios
A A A
Sindonews.com - Petinju Amerika Serikat, Brandon Rios tak ingin nasib serupa kembali dialaminya kala berhadapan dengan Manny Pacquiao pada November mendatang di Macau. Mantan juara kelas ringan ini pun memiliki keyakinan yang besar bisa mengalahkan Pacquiao dan ia siap bergerak untuk kembali melakukan pertarungan perebutan gelar.

Petinju berusia 27 tahun ini mengaku, selain sedang mempersiapkan mentalnya, ia juga berusaha agar kondisi fisiknya bisa tetap pulih hingga pertarungan pada November mendatang berlangsung. Kini Rios yang baru kalah pada Maret lalu dari Mike Alvarado itu memiliki rekor (31-1-1, dengan 23 KO).

"Saya akan siap untuk memulai pertarungan, dan saya berharap bisa tetap berada dalam kondisi 100 persen siap, baik mental maupun fisik hingga 24 November nanti. Anda akan melihat superstar baru dan itu ada pada diriku," sebut Rios yang memiliki keuntungan lebih tinggi dari Pacquiao dilansir Super Sport, Minggu (28/7/2013).

"Saya akan menunjukkan kepada dunia yang sempat meragukan saya seperti berbicara buruk tentang saya bahwa mereka akan tahu sendiri siapa yang akan memenangkan pertarungan ini nantinya," tutupnya.

Sebelum mengambil pertarungan melawan Rios, Pacquiao telah dikaitkan dengan duel kelima menghadapi Marquez. Jika Rios mampu memenangkan pertarungan ini, diperkirakan karir petinju asal Filipina tersebut akan berakhir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1710 seconds (0.1#10.140)