Mitra tak gentar hadapi Arema

Minggu, 28 Juli 2013 - 20:31 WIB
Mitra tak gentar hadapi  Arema
Mitra tak gentar hadapi Arema
A A A
Sindonews.com - Mitra Kukar sepertinya tidak gentar menghadapi Arema Cronous, saat menjamu skuad asuhan Rahmad Darmawan itu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (29/7). Menghadapi tim kuat seperti Arema, tim asuhan Stefan Hansson bertekad menjaga kemenangan sebagai tim tuan rumah.

Mitra yang masih bercokol di peringkat lima klasemen Indonesia Super League (ISL) optimistis bisa menundukkan tim berjuluk Singo Edan tersebut. "Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk bermain bagus dan memetik kemenangan. Pemain tidak ada masalah walau ini bulan puasa dan saya kira Mitra bisa bermain lebih bagus karena ini kandang sendiri," terang asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok, Minggu (28/7/2013).

Hasil positif di Bandung disebutnya memberikan motivasi tersendiri. Dia sekaligus menyebut nama Christian Gonzales dan Beto Goncalves sebagai pemain paling berbahaya di pihak Arema. "Arema memiliki pemain depan yang bagus. Tapi kalau Gonzales dan Beto tidak berkembang, permainan mereka akan sedikit terhambat," tandasnya.

Sementara itu pada pihak Arema juga mengaku siap menghadirkan mimpi buruk bagi tuan rumah. Demi mendapatkan poin sempurna, bahkan Arema mewajibkan pemainnya tampil garang dan tidak memandang status sebagai tim tamu. Pertandingan nanti tentu akan berjalan sengit dimana kedua tim menjanjikan penampilan penyerang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8621 seconds (0.1#10.140)