La Viola incar De Rossi dan Nainggolan

Senin, 29 Juli 2013 - 00:32 WIB
La Viola incar De Rossi dan Nainggolan
La Viola incar De Rossi dan Nainggolan
A A A
Sindonews.com - Fiorentina tampak tidak main-main memperkuat skuad jelang bergulirnya msuim baru mendatang. Dikabarkan tim asal Firenze ini, kembali ngebet mendatangkan pemain berkelas dunia.

La Viola termasuk salah satu klub Serie A yang berambisi masuk jajaran elite tim Eropa. Bukti nyata mereka sukses memborong sejumlah pemain bintang diantaranya Mario Gomez (Bayern Muenchen), Massimo Ambrosini (AC Milan) dan Joaquin Sanchez (Malaga).

Menurut La Nazione, pelatih Vicenzo Montella masih bertekad menambah amunisi anyar. Dan kini ia menfokuskan untuk memperkuat lini tengah mereka dengan pemain kelas dunia. Bidikan mengarah kepada dua pemain bintang AS Roma Daniele De Rossi dan Radja Nainggolan Cagliari.

De Rossi sendiri sebenarnya telah lama menjadi sasaran Fiorentina. Jika benar bergabung, pemain timnas Italia itu akan kembali bereuni dengan mantan pelatih dan rekan setimnya Montella.

Adapun Nainggolan, baru-baru ini kubu Cagliari telah membandrol pemain itu tidak kurang dari nilai 20 juta euro. Bahkan sebelumnya tawaran dari Roma dan Inter Milan sebesar 15 juta euro telah ditolak mentah-mentah.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)